HEADLINE


Statistik


Home » , , » Jadi Irup di SMAN 1, Kasat Binmas Informasikan Penerima Calon Anggota Polri

Jadi Irup di SMAN 1, Kasat Binmas Informasikan Penerima Calon Anggota Polri


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kasat Binmas Polres Sekadau melakukan kegiatan pembinaan upacara di sekolah yang dilaksanakan di SMAN 1 Sekadau, desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Senin (18/11/2019) pukul 07.00 WIB.

Menjadi irup dalam upacara bendera merah putih, Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar menyampaikan beberapa arahan kepada pelajar SMAN 1 Sekadau.

Disampaikan agar pelajar meningkatkan kedisplinan diri, sehingga pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di sekolah dapat berjalan dengan baik.


Pada bulan Maret 2020 direncanakan akan dibuka Pendaftaran penerimaan calon anggota Polri. Penerimaan terbagi menjadi 3 jalur, yakni Tamtama, Bintara dan Akpol.

"Berkaitan dengan hal itu, dalam waktu dekat Polres Sekadau akan melaksanakan sosialisasi Rekrutmen penerimaan calon Anggota Polri, bagi para pelajar yang memenuhi persyaratan agar mempersiapkan diri mulai dari sekarang," ucap IPTU Masdar menginformasikan.

Mengakhiri amanatnya, IPTU Masdar berpesan, meningkatnya kasus narkoba dan asusila beberapa waktu ini diimbau kepada seluruh pelajar agar menjauhi narkoba dan kenakalan remaja.

"Perbanyak belajar di sekolah dan pertebal ilmu agama untuk membentengi diri agar tidak terjerumus dengan kenakalan remaja serta narkoba," tutup Kasat Binmas IPTU Masdar mengimbau.







Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar