HEADLINE


Statistik


Home » , » Berikan Rasa Aman, Polsek Belitang Hilir Lakukan Pengamanan Pentahbisan Diakon Baru

Berikan Rasa Aman, Polsek Belitang Hilir Lakukan Pengamanan Pentahbisan Diakon Baru


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Belitang Hilir memberikan pengamanan kegiatan Pentahbisan Diakon baru yang dilaksanakan di gereja Katholik Bunda Maria Berduka Cita, Paroki Sungai Ayak, kecamatan Belitang Hilir, Kamis (21/11/2019).

Misa Pentahbisan dipimpin oleh Uskup Sanggau Mgr. Yulius Mencuccini. CP, adapun Diakon yang ditahbiskan adalah Diakon Damaskus Damas. CP dan Diakon Antonius Bulau. CP.

Kapolsek Belitang Hilir IPTU I Nengah Muliawan menjelaskan, pengamanan dilakukan untuk menjamin rasa aman pada kegiatan Pentahbisan Diakon baru, yang dihadiri ratusan masyarakat umat Katholik.

"Pengamanan difokuskan pada area gereja pada saat berlangsung misa, dan juga memberikan pengaturan lalulintas ketika masyarakat selesai mengikuti misa Pentahbisan Diakon," ujar Kapolsek IPTU I Nengah Muliawan.

Selama kegiatan Pentabisan Diakon, lanjutnya, berlangsung aman dan tertib tidak terjadi gangguan Kamtibmas, hal itulah yang menjadi tujuan dari Polsek Belitang Hilir.

IPTU Nengah menambahkan, dalam setiap kegiatan masyarakat, pihaknya menekankan kehadiran personel Polsek Belitang Hilir untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

"Kehadiran anggota Polsek Belitang Hilir di setiap kegiatan masyarakat untuk mewujudkan serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sejalan dengan program Kapolda Kalbar dimana Polsek sebagai lini terdepan Harkamtibmas," pungkas Kapolsek.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar