HEADLINE


Statistik


Home » , » Apel Perdana, Ini Pesan Kapolres AKBP Marupa Sagala Kepada Anggota Polres Sekadau

Apel Perdana, Ini Pesan Kapolres AKBP Marupa Sagala Kepada Anggota Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H, MH memimpin apel perdana yang diikuti seluruh PJU dan anggota Polres Sekadau, pagi tadi di halaman Mako, Senin (11/11/2019). 

Dalam arahannya, AKBP Marupa menjelaskan terkait program kebijakan, visi dan misi Kapolri yang sudah dijabarkan Kapolda Kalbar, diantaranya terkait program pemerintah sekarang yaitu "SDM Unggul Indonesia Maju".

Kapolres menjelaskan, program tersebut harus didukung dan dijabarkan di masing-masing kegiatan, salah satunya di fungsi SDM, fungsi Kehumasan, fungsi Sabhara dan fungsi penegakan hukum.

Dijelaskan pula tentang hak dan kewajiban anggota, pemberian reward and punishment kepada setiap anggota yang rajin, menyeluruh pada masing-masing satker di Polres maupun Polsek jajaran. 

AKBP Marupa menegaskan sebagai anggota Polri sebagai cerminan masyarakat harus menjaga sikap tampang. Menjaga penampilan baik dalam menggunakan pakaian dinas maupun preman. 

"Seluruh anggota harus sepenuhnya mendekat kepada masyarakat, berada di tengah-tengah masyarakat, dan diimbau untuk menghindari perlilaku-perilaku yang kurang baik, apalagi arogansi," tegas Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala. 

Kapolres juga berpesan agar masing-masing Kabag dan Kasat mempersiapkan agenda pengamanan Pilkada. Diinformasikan pada tanggal 14 November 2019 akan digelar Apel Kasatwil di Makobrimob Jakarta.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar