HEADLINE


Statistik


Home » , , » Upaya Pembinaan Kedisiplinan Pelajar Oleh Sat Binmas Polres Sekadau

Upaya Pembinaan Kedisiplinan Pelajar Oleh Sat Binmas Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sat Binmas Polres Sekadau dipimpin langsung Kasat Binmas IPTU Masdar pada Senin (7/10) pagi pukul 07.00 WIB melaksanakan pembinaan upacara di MAN 1 desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas IPTU Masdar menjadi irup kegiatan upacara bendera merah putih di MAN 1 yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin pagi.

Pembinaan upacara yang dilakukan di sekolah, kata IPTU Masdar, merupakan agenda rutin dalam rangka membina serta menanamkan kedisiplinan serta jiwa patriotisme kepada para pelajar.

Generasi pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa harus benar-benar menanamkan kedisiplinan baik itu dalam bersekolah dan mengaplikasikan di kehidupan sehari-hari.


"Mengaplikasikan sikap kedisiplinan, salah satunya dengan mengikuti upacara bendera merah-putih setiap hari Senin di sekolah," ucap Kasat Binmas IPTU Masdar.

Masih dalam kedisiplinan, lanjut IPTU Masdar, tentunya disiplin itu sendiri tidak lepas didalam aktivitas belajar di sekolah.

"Kedisiplinan itu sendiri membentengi kalian agar tidak terpengaruh dalam kenakalan remaja hingga tindakan yang dapat mencoreng nama baik sekolah," sambungnya.

Seperti aksi unjuk rasa yang terjadi beberapa waktu lalu di beberapa daerah, dimana banyak pelajar mengikuti unjuk rasa dan berujung anarkis.

"Saya harapkan para pelajar di kabupaten Sekadau tidak mencontoh dan mengikuti aksi tersebut, karena hanya merugikan diri kalian sendiri terutama mengganggu aktivitas belajar," tegas Kasat Binmas mengimbau pelajar.








Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar