HEADLINE


Statistik


Home » , , » Safari Gereja, Ini Yang Disampaikan Kasat Binmas IPTU Masdar

Safari Gereja, Ini Yang Disampaikan Kasat Binmas IPTU Masdar


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau yang diwakili Kasat Binmas IPTU Masdar melaksanakan safari gereja pada Minggu (6/10/2019) pukul 09.00 WIB.

Dilaksanakan di gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, bersamaan dengan ibadah misa yang dihadiri ratusan jemaat gereja.

Dalam kegiatan itu juga, Kasat Binmas IPTU Masdar menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jemaat gereja.

Dikatakannya, bahwa kasus penyalahgunaan narkoba pada remaja semakin meningkat. Bahkan di Polres Sekadau sendiri dari 17 tahanan di rutan, 6 diantaranya merupakan tahanan dari kasus narkoba.

"Oleh karena itu peran orang tua sangat penting dalam mengawasi setiap kegiatan dan pergaulan anak, untuk memberantas narkoba," ujarnya.

Tidak kalah pentingnya, lanjut IPTU Masdar, agar bijak dalam menggunakan media sosial, yang mana melalui satu alat yaitu dengan smartphone, internet dan media sosial kini sangat mudah diakses.

"Agar para orang tua melakukan pengawasan kepada anak terutama dalam penggunaan smartphone, supaya mereka tidak mengakses konten negatif maupun berita ataupun postingan hoax di media sosial," tutup Kasat Binmas IPTU Masdar mengakhiri pesan Kamtibmas.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar