HEADLINE


Statistik


Home » , » Rutinitas Bhabinkamtibmas, Sambangi & Sampaikan Pesan Kamtibmas

Rutinitas Bhabinkamtibmas, Sambangi & Sampaikan Pesan Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Menyambangi warga binaan serta memberikan imbauan kamtibmas merupakan rutinitas dan kewajiban tugas yang diemban seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

Selain itu, menyambangi warga merupakan salah satu upaya menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan warga masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry.

Dalam giat sambang dengan Door To Door System tersebut antara Bhabinkamtibmas dengan warga dapat bertukar informasi sekaligus menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas guna terciptanya kondusifitas situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Belitang.

Seperti tampak digambar, Brigadir Enggry bertemu dengan warga binaan desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Minggu (27/10/2019).

Brigadir Enggry juga menyampaikan pesan agar masyarakat dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan turut serta membantu menjaga Kamtibmas.

Aparat keamanan dapat memberikan penjelasan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar