HEADLINE


Statistik


Home » , » Pilkades Mungguk Lancar Hingga Pleno Hitung Suara, Kapolsek Sekadau Hilir Apresiasi Kerjasama Semua Pihak

Pilkades Mungguk Lancar Hingga Pleno Hitung Suara, Kapolsek Sekadau Hilir Apresiasi Kerjasama Semua Pihak


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi menghadiri rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilihan kepala desa Mungguk, Sabtu (5/10/2019) pukul 14.00 WIB.

Berlangsung di aula kantor desa Mungguk, turut hadir Muspika Sekadau Hilir, Ketua Panitia Pilkades Mungguk, Ketua BPD, Babinsa, simpatisan serta saksi dari masing-masing calon kepala desa.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sekadau Hilir mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di desa Mungguk mulai awal tahapan hingga saat ini, pelaksanaan Pilkades berjalan lancar dan kondusif.

"Dari 9 desa di Kecamatan Sekadau Hilir yang melaksanakan Pilkades, Mungguk merupakan  desa terakhir yang melaksanakan pleno. Berkat kerjasama seluruh pihak, situasi hingga saat ini tetap aman dan kondusif," jelas Kapolsek.

Sementara itu, sejumlah personel yang terlibat dalam pengamanan TPS di desa Mungguk melakukan pengamanan di depan kantor selama berlangsungnya rapat pleno, guna mendukung terlenggaranya kegiatan dengan lancar dan kondusif hingga selesai.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar