HEADLINE


Statistik


Home » , , » Pesan Kapolda Kalbar ke Mahasiswa IAIN Pontianak: Tingkatkan Kepedulian Lingkungan

Pesan Kapolda Kalbar ke Mahasiswa IAIN Pontianak: Tingkatkan Kepedulian Lingkungan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH dalam hal ini diwakili Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Drs Imam Sugianto mengatakan, beberapa bulan terakhir sebagian wilayah indonesia dicemari oleh kabut asap. Salah satunya adalah Provinsi Kalimantan Barat.  Yang mana bencana ini berdampak pada terganggunya aktifitas ekonomi masyarakat, hilangnya keragaman hayati, menurun nya kualitas udara yang menyebabkan timbulnya beberapa penyakit.

“Oleh karenanya dalam kesempatan ini, Polda Kalbar melalui Biddokkes akan  menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan jantung yang bersifat dasar secara gratis bagi mahasiswa/dosen/staf kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak,” kata Wakapolda kalbar Brigjen Pol Drs Imam Sugianto, Rabu, 9 Oktober 2019.

Ia berpesan kepada mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Pontianak, agar mari sama-sama meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan di sekitar. Mulai dari lingkungan tempat tinggal, tempat bekerja dan beraktifitas. 

“Karena dengan kepedulian bersama, kita sudah turut berkontribusi dalam melahirkan sumber daya manusia yang unggul, baik secara fisik maupun intelektualitas, serta berpola pikir cerdas. Sehingga mampu bersama-sama  dalam membangun provinsi kalimantan barat ke arah yang lebih baik kedepannya,” kata kata Wakapolda kalbar Brigjen Pol Drs Imam Sugianto.

Wakapolda kalbar Brigjen Pol Drs Imam Sugianto berkata,” Saya ucapkan terima kasih kepada rektor dan seluruh civitas akademika Institut Agama Islam Negeri Pontianak  atas partisipasi dan kerjasamanya. Saya berharap kegiatan bakti kesehatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyakarat kampus yang kita cintai ini,”.

“Semoga  Alloh .WT, senantiasa   melimpahkan   rahmat   dan ridhonya  kepada  kita  sekalian  dalam  rangka    mengabdi    kepada   masyarakat,   bangsa dan  negara,”  tutur Wakapolda kalbar Brigjen Pol Drs Imam Sugianto




Penulis  : Cucu Safiyudin
Sumber : Humas Polda Kalbar
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar