HEADLINE


Statistik


Home » , , » Jalin Kemitraan, Polres Sekadau Gelar Safari Jumat di Masjid Al - Ilham

Jalin Kemitraan, Polres Sekadau Gelar Safari Jumat di Masjid Al - Ilham


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau menggelar program rutin safari Jum'at yang dilaksanakan di masjid Al  - Ilham desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Jum'at (11/10/2019) pukul 11.30 WIB.

Dijelaskan Kasat Binmas IPTU Masdar bahwa safari Jum'at 
merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan Polres Sekadau dalam rangka ukhuwah islamiyah serta menjalin kemitraan dengan masyarakat.

"Selain itu juga untuk memakmurkan tempat ibadah, sebagaimana dijabarkan dalam program Kapolri Jendral Tito Karnavian," ucap Kasat Binmas kepada jamaah masjid Al - Ilham.

IPTU Masdar berpesan, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019, Polres Sekadau mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tentunya dengan menjaga toleransi,  persatuan dan kesatuan, jangan sampai terpancing ataupun terpengaruh dengan isu serta berita hoax yang sengaja diciptakan untuk memecah belah negara

"Terutama di media sosial banyak beredar hoax yang dapat menyebabkan pertikaian dan konflik sosial maupun konflik horizontal. Sehingga kita harus bijak dalam membaca dan menyikapi setiap postingan di medsos," pesan Kasat Binmas IPTU Masdar.

Terakhir, IPTU Masdar menginformasikan tahun depan, kabupaten Sekadau akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Kalbar.

"Ini menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh masyarakat Sekadau, sehingga diharapkan dapat mendukung dan mensukseskan giat tersebut," terang Kasat Binmas IPTU Masdar.

Turut hadir dalam kegiatan safari Jum'at diantaranya Kasubbag Humas Polres Sekadau AKP M. Hairul Saleh, KBO Sat Binmas IPDA Lijana Tajudin serta anggota Sat Binmas dan jamaah masjid Al - Ilham.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar