HEADLINE


Statistik


Home » , » Jalin Kemitraan, Polres Sekadau Coffee Morning Bersama Tokoh Masyarakat

Jalin Kemitraan, Polres Sekadau Coffee Morning Bersama Tokoh Masyarakat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka menjalin kemitraan, Polres Sekadau melalui Sat Binmas adakan Coffee Morning dengan tokoh masyarakat kabupaten Sekadau, Minggu (13/10/2019) pagi pukul 09.00 WIB.

Dibalut dengan suasana harmonis dan keakraban, terlihat kebersamaan antara Polri dan masyarakat di warung kopi Dara Jl. Kapuas kecamatan Sekadau Hilir.

Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar mengatakan, coffee morning sendiri merupakan sarana dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat.

Melalui Coffe Morning pula, penyampaian pesan serta imbauan Kamtibmas dapat disampaikan dan didengar langsung oleh masyarakat.

"Disisi lain, Polres Sekadau juga dapat mendengar keluhan tentang seputar permasalahan Kamtibmas yang berkembang di masyarakat," kata IPTU Masdar kepada tim Humas.

Lebih lanjut IPTU Masdar menjelaskan, dalam coffe morning ini, Polres Sekadau mengajak elemen masyarakat untuk mendinginkan suasana agar tidak terjadi kericuhan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019.

"Peran elemen masyarakat seperti tokoh agama dan tokoh masyarakat, sangat diperlukan untuk mendinginkan suasana jika terjadi aksi unjuk rasa yang berujung tindakan anarkis," kata Kasat Binmas IPTU Masdar.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar