HEADLINE


Statistik


Home » , , » Imbauan Kapolres Sekadau Dalam Acara Tatap Muka di Nanga Taman

Imbauan Kapolres Sekadau Dalam Acara Tatap Muka di Nanga Taman


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K menggelar tatap muka dengan tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat Kecamatan Nanga Taman, Rabu (16/10/2019).

Kapolres Sekadau Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K mengucapkan terimakasih atas kehadiran atas kehadiran masyarakat dalam kegiatan tatap muka di kecamatan Nanga Taman.

"Kemarin kita telah melaksanakan Pilkades serentak, secara keseluruhan tahapan Pilkades berjalan dengan aman dan kondusif, hal itu juga berkat peran serta seluruh elemen masyarakat," ucap Kapolres membuka sambutan.

Agenda kegiatan berikutnya adalah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober, harapannya agar seluruh masyarakat Nanga Taman tetap menjaga situasi dan kondusifitas Kamtibmas.


"Mari sama sama kita sukseskan, kepada aparat tomas toga dan todat serda Kades agar memberi informasi kepada Polsek ataupun Polres apabila ada gangguan di masyarakat yang dapat memicu kerusuhan massa," sambungnya.

Menindaklanjuti situasi Kamtibmas, disampaikan bahwa Polres Sekadau berhasil mengungkap kasus penemuan temuan kerangka mayat di belakang komplek pasar baru Sekadau beberapa waktu lalu.

Kerangka tersebut merupakan korban pembunuhan dan pelakunya sendiri adalah oknum ASN.

Ditengah proses hukum yang terus berlangsung, lanjut Kapolres, kita bisa ambil pelajaran dari kasus ini bahwa niat jahat bisa timbul pada diri siapapun tak peduli latar belakang usia atau profesi.

"Sebaiknya kita selalu waspada, kontrol emosi, apabila punya masalah silahkan selesaikan melalui perangkat desa atau laporkan ke pihak kepolisian," tandasnya.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar