HEADLINE


Statistik


Home » , » Apel Regu Siaga Polres Sekadau, Agendakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

Apel Regu Siaga Polres Sekadau, Agendakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Perwira Pengendali (Padal) regu Siaga II Polres Sekadau IPTU Elman Pasaribu memimpin apel pengecekan personel di halaman Mapolres Sekadau, Sabtu (12/10/2019) pagi pukul 08.00 WIB.

Jumlah personel regu siaga II sebanyak 27 orang gabungan lintas satuan fungsi serta staf di Polres Sekadau.

Dalam arahannya, IPTU Elman menegaskan, kehadiran personel regu siaga hari ini dalam agenda kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sekadau.

"Terutama jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, jadi kegiatan regu siaga hari ini sebagai cipta kondisi untuk menekan angka kriminalitas," kata Padal IPTU Elman Pasaribu.

IPTU Elman menyampaikan, kepada seluruh personel regu siaga, agar standby alat komunikasi termasuk HT dan handphone sehingga jika ada atensi lebih lanjut dari pimpinan, keberadaan personel tepat waktu.

Selesai apel pagi ini, lanjut IPTU Elman, agenda pengamanan kegiatan masyarakat adalah ibadah misa di gereja Paroki Santo Petrus Jl. Merdeka Selatan.

"Pastikan ibadah misa berjalan aman dan tertib, lakukan monitoring di lokasi terutama pengaturan lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalulintas serta gangguan Kamtibmas lainnya," tutup IPTU Elman mengakhiri arahannya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar