HEADLINE


Statistik


Home » , » Wujudkan Kamseltibcarlantas, Babinkantibmas Polsek Nanga Taman Lakukan Strong Point

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Babinkantibmas Polsek Nanga Taman Lakukan Strong Point


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Nanga Taman IPDA Didik Darman Putra menjelaskan, keberadaan Polisi ditengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti halnya dalam pengaturan lalulintas dimana aktivitas masyarakat di pagi hari mengalami peningkatan.

Kamis (5/9/2019) pukul 06.15 WIB pagi, Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman Brigadir Nono Kusnadi melaksanakan Strong Point didepan SMPN 01 desa Nanga Taman.

Brigadir Nono Kusnadi menjelaskan strong point atau pengaturan lalulintas dilaksanakan guna menjamin kelancaran lalulintas bagi masyarakat yang melaksanakan rutinitasnya setiap pagi.

Selain itu juga untuk mewujudkan budaya tertib berlalulintas khususnya di kecamatan Nanga Taman.

"Pada jam pagi aktivitas masyarakat menggunakan kendaraan roda 2 di desa Nanga Taman sangat padat, mulai dari berangkat kerja, ke pasar hingga mengantar anak ke sekolah," ujarnya.

Brigadir Nono menambahkan, kegiatan strong point ini juga untuk mencegah kecelakaan lalulintas, sehingga diperlukan kehadiran anggota Polri di setiap jalan yang padat arus lalulintas.

"Strong point dilakukan setiap pagi, dan difokuskan di SMPN 01 Nanga Taman karena lokasi sekolah berseberangan dengan jalan raya," terang Brigadir Nono.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar