HEADLINE


Statistik


Home » , , » Wakapolres Sekadau Pimpin Olahraga Siang Turunkan Berat Badan

Wakapolres Sekadau Pimpin Olahraga Siang Turunkan Berat Badan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Diberitakan sebelumnya bahwa pada Senin (3/9) Polres Sekadau kembali melaksanakan program penurunan berat badan, meski sempat tertunda dikarenakan banyaknya kegiatan kepolisian.

Baca: Polres Sekadau Kembali Jalankan Program Penurunan Berat Badan


Program tersebut menindaklanjuti program Polri guna memperbaiki performa personel Polri yang mengalami kelebihan berat badan atau overweight.

Jadwal program penurunan berat badan bagi personel Polres Sekadau dilaksanakan pada hari kerja dari Senin sampai dengan Jumat pukul 11.00 WIB, dan setiap minggunya akan di anev dan diumumkan hasil pelaksanaan program tersebut.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 69 personel Poles Sekadau dipimpin langsung Wakapolres Kompol Florentus Situngkir, S.I.K melakukan olahraga siang.

"Kegiatan program penurunan berat badan diawali dengan olahraga ditempat kemudian dilanjutkan dengan lari siang," ujar Wakapolres, Kamis (5/9/2019).

Wakapolres mengungkapkan, setelah menjalani program ini, personel yang berat badannya telah turun dan sesuai standar maka dinyatakan lulus dan berhenti mengikuti program penurunan berat badan.

"Namun bukan berarti berhenti begitu saja melainkan tetap harus menjaga berat badan. Karena memiliki postur ideal memang suatu keharusan bagi setiap anggota Polri khususnya dalam bertugas di lapangan," pungkas Wakapolres Kompol Florentus Situngkir, S.I.K.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar