HEADLINE


Statistik


Home » , , » Selama Operasi Patuh Berlangsung, Masyarakat Diimbau Tertib Berlalu Lintas

Selama Operasi Patuh Berlangsung, Masyarakat Diimbau Tertib Berlalu Lintas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau yang diwakili Kasat Binmas IPTU Masdar memimpin kegiatan safari subuh di masjid Al - Muhajirin desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (8/9/2019) pukul 04.30 WIB.

Dalam kegiatan itu, Polres Sekadau bekerjasama dengan DMI kabupaten Sekadau, memberikan siraman rohani serta imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Disampaikan Kasat Binmas bahwa Polres Sekadau saat ini masih menjalankan Operasi kepolisian terpusat dengan sandi "Patuh Kapuas".

"Operasi menyasar pada pelanggar lalulintas, mewujudkan Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Sekadau," ujar Kasat Binmas IPTU Masdar.

Selama pelaksanaan operasi Patuh, sampai dengan saat ini banyak masyarakat terjaring, pelanggaran lalulintas didominasi oleh sepeda motor.

Operasi Patuh, lanjut IPTU Masdar, bukan untuk mencari kesalahan pengendara kendaraan namun untuk menertibkan peraturan berlalulintas serta mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan seperti curanmor.


"Mohon dukungan dari seluruh masyarakat terhadap Operasi Patuh Kapuas, dengan melengkapi kelengkapan kendaraan mulai dari kelengkapan kendaraan dan surat suratnya," imbaunya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar