HEADLINE


Statistik


Home » , , » Regu Siaga Polres Sekadau Berikan Pengamanan Jalan Sehat SD IT Ar Rayyan

Regu Siaga Polres Sekadau Berikan Pengamanan Jalan Sehat SD IT Ar Rayyan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Regu Siaga IV Polres Sekadau yang dipimpin Padal (Perwira Pengendali) melakukan pengamanan kegiatan gebyar Milad ke 6 tahun SD IT (Sekolah Dasar Islam Terpadu) Ar Rayyan, desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (29/9/2019) pagi pukul 07.00 WIB.

IPTU Suritno mengatakan, dalam rangka kegiatan tersebut, pihak SD IT sendiri sebelumnya mengadakan rangkai acara dan juga perlombaan.

"Kegiatan pada hari ini regu Siaga melaksanakan pengamanan jalan sehat dengan menempuh rute dari Jl. Kedondong - Jl. Merdeka Timur - Jl. Keramat - Gang Mangga dan finish di halaman SD IT Ar Rayyan," kata Padal regu Siaga IV IPTU Suritno.

Personel regu Siaga yang merupakan gabungan lintas fungsi di Polres Sekadau ini memberikan pengamanan dan juga pengawalan selama jalan sehat berlangsung yang diawali dengan senam akbar.

"Setiap personel di ploting pada beberapa titik ruas jalan yang dilalui peserta jalan sehat, disertai pengaturan lalu lintas demi menjaga keselamatan peserta jalan sehat," terang IPTU Suritno.

Pengamanan disertai pengaturan jalan dan pengawalan pada acara ini merupakan upaya dukungan terhadap kegiatan masyarakat agar dapat terselenggara dengan lancar dan aman sejak awal hingga selesai pelaksanaannya.

Sementara itu pihak SD IT Ar Rayyan sendiri menjelaskan, dalam perayaan gebtar Milad ke 6, sejumlah lomba juga diselenggarakan antara lain Tahfidz juz 30, Rangking Satu dan lomba mewarnai.

Selain itu direncanakan akan berlangsung Tabligh akbar dengan penceramah Ustadz Al Fakhri Zakirman, Lc.Ma pada 5 Oktober 2019 mendatang.

Apresisasi diberikan kepada aparat Kepolisian Polres Sekadau yang telah memberikan pengamanan acara hari ini. Secara langsung, murid SD IT Ar Rayyan bisa mengenal lebih dekat dengan kehadiran sosok Polisi yang memberikan pengamanan selama jalan sehat dilaksanakan.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar