HEADLINE


Statistik


Home » , , » Pesan Kasat Binmas Pada Penutupan HUT SMK Amaliyah Sekadau

Pesan Kasat Binmas Pada Penutupan HUT SMK Amaliyah Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau yang diwakili Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar menghadiri penutupan kegiatan hari ulang tahun (HUT) SMK Amaliyah ke 28 tahun 2019 yang digelar di Gor H. Matkali desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir pada Sabtu (28/9) pukul 19.30 WIB.

Kasat Binmas IPTU Masdar menuturkan, rangkaian HUT SMK Amaliyah yang dimulai pada (16/9) diisi dengan perlombaan olahraga Volly putra dan putri.

"Untuk memeriahkan animo masyarakat juga diadakan lomba menyanyi solo bergenre Pop dan Dangdut serta festifal jajanan di lokasi yang sama di Gor H. Matkali," tutur Kasat Binmas IPTU Masdar diwawancarai tim Humas pada Minggu (29/9).

Dalam acara penutupan tersebut juga berlangsung final lomba voli putra, dimana tim SMK Amaliyah berhasil mengalahkan tim Biang Ponsel Sanggau.

Pada sore sebelumnya pada final voli putri, tim Bhayangkari Polres Sekadau berhasil keluar sebagai juara setelah mengandaskan perlawanan tim tuan rumah SMK Amaliyah.

Selama 13 hari dari tanggal 16 September 2019, berbagai kegiatan dalam rangka HUT SMK Amaliyah mendapat pengamanan dari Polres Sekadau dan Polsek Sekadau Hilir.

IPTU Masdar menyampaikan pesan dari Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K tentang ucapan selamat hari ulang tahun kepada SMA Amaliyah Sekadau.

"Bertambahnya umur, diharapkan SMK Amaliyah semakin maju ke depan dalam mendidik para pelajar, menjadikan generasi penerus bangsa yang mandiri, cerdas dan berkarakter," ucap IPTU Masdar menyampaikan pesan Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau Paulus Misi, Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi, Kepala SMK Amaliyah Sekadau Cecep S, Ketua PBVSI Kabupaten Sekadau Isnaini, Bhabinsa Sertu Katiman dan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Subhan Syah Khan.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar