HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres AKBP Anggon Dampingi Bupati Dalam Pembukaan BKSN Kabupaten Sekadau Tahun 2019

Kapolres AKBP Anggon Dampingi Bupati Dalam Pembukaan BKSN Kabupaten Sekadau Tahun 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pembukaan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) kabupaten Sekadau tahun 2019, secara resmi dibuka pada Senin (23/9/2019) pukul 13.30 WIB, mengusung tema "Mewartakan Kabar Baik Ditengah Krisis Lingkungan Hidup".

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K turut hadir mendampingi Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.SI bersama Uskup Sanggau - Sekadau membuka kegiatan BKSN yang dipusatkan di rumah Betang Youth Center Jl. Panglima Naga desa Sungai Ringi kecamatan Sekadau Hilir.

Pembukaan BKSN ditandai dengan pelepasan balon dialnjutkan dengan pawai seribu Salib yang diikuti ribuan peserta dari seluruh kring Stasi dan Paroki se kabupaten Sekadau serta para pelajar SD, SMP dan SMA yang beragama Nasrani.

Para peserta pawai mengitari kota Sekadau menggunakan mobil hias serta mengenakan atribut khas.

Kegiatan pembukaan BKSN mendapatkan pengamanan dari aparat kepolisian Polres Sekadau dengan mengerahkan sekitar 40 personel disiagakan dilokasi pembukaan BKSN dan juga dijalur rute yang dilalui peserta pawai.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K kepada tim Humas mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan juga kelancaran selama kegiatan BKSN berlangsung dari tanggal 23 sampai dengan 28 September 2019.

"Polres Sekadau sangat mendukung sepenuhnya kegiatan BKSN, salah satunya dengan memberikan pengamanan," ujar Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K.

Masih dalam pengamanan BKSN, lanjut Kapolres, disiagakan 7 personel untuk kegiatan setiap harinya di rumah Betang Youth Center yang diisi dengan berbagai perlombaan.

"Pengamanan ini sesuai dengan hasil Audiensi antara panitia dengan Polres Sekadau terkait pelaksanaan BKSN 2019. Semoga rangkaian kegiatan berjalan aman dan tertib sesuai harapan bersama," pungkasnya.

Baca: Panitia BKSN Lakukan Audiensi di Polres Sekadau




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar