HEADLINE


Statistik


Home » , » Brigadir Ponse Monitoring Lomba Bernuansa Islami di Keraton Kesuma Negara

Brigadir Ponse Monitoring Lomba Bernuansa Islami di Keraton Kesuma Negara


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Rangkaian kegiatan perlombaan dalam rangka peringati hari tahun baru Islam 1441 H dilanjutkan dengan lomba Qasidah yang dilaksanakan di Keraton Kusuma Negara desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (6/9).

Kegiatan perlombaan ini diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) kabupaten Sekadau. Total lomba yang digelar ada 3 yakni lomba Pidato, Qasidah dan Hadrah.

Diberitakan sebelumnya PHBI juga menggelar lomba Pidato di Gor H. Matkali Komplek SMK Amaliyah desa Sungai Ringin (7/9).

Baca: Brigadir Subhan Monitoring Jalannya Lomba Pidato Tingkat SMA di GOR H. Matkali


Selaku Bhabinkamtibmas di desa Mungguk, Brigadir R. Ponse Sianturi turut menghadiri kegiatan serta melakukan monitoring, antisipasi gangguan Kamtibmas guna kelancaran kegiatan.

Dikatakan Brigadir Ponse kegiatan lomba Qasidah berlangsung antusias, masyarakat setempat tutur hadir menyaksikan serta memberikan dukungan kepada peserta lomba.

"Peserta lomba Qasidah berasal dari para pelajar tingkat SMA di kabupaten Sekadau. Lomba selesai pada pukul 22.00 WIB berlangsung aman dan tertib," ujar Brigadir Ponse.

Brigadir Ponse juga mengapresiasi kepada masyarakat sekitar,  menyaksikan kegiatan lomba Qasidah dengan menjaga ketertiban dan kemanan.

Pada malam nanti Sabtu (7/8) ditempat yang sama, lanjut Brigadir Ponse, dilaksanakan lomba Hadrah yang merupakan lomba terakhir dalam peringatan tahun baru Islam di kabupaten Sekadau.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar