HEADLINE


Statistik


Home » , » Antisipasi Ganguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Sekadau Tingkatkan Patroli

Antisipasi Ganguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Sekadau Tingkatkan Patroli


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - 
Sejumlah objek vital di kabupaten Sekadau menjadi sasaran patroli yang dilakukan Sat Samapta Polres Sekadau, Kamis (12/9/2019).

Total personel yang melaksanakan patroli sebanyak 8 personel yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta IPTU Kamto.

IPTU Kamto menjelaskan, patroli dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kriminalitas pada siang hari, fokus pada lokasi objek vital di kota Sekadau.

"Objek vital yang dilakukan patroli diantaranya SPBU, Bank Kalbar, Bank Mandiri, Pasar Flamboyan dan kantor Pegadaian, dimana setiap harinya ramai dipadati aktivitas masyarakat," kata Kasat Samapta IPTU Kamto.

Dalam patroli ini, lanjut IPTU Kamto, juga dilakukan dialog dengan masyarakat, memberikan imbauan agar berhati hati dalam membawa barang berharga terutama kebakaran.

Imbauan yang disampaikan agar masyarakat waspada terhadap pelaku kriminalitas seperti curanmor, utamakan kemanan dengan memarkirkan kendaraan di tempat parkir dan mudah diawasi, jangan lupa berikan kunci ganda.

Patroli akan terus ditingkatkan setiap harinya, agar situasi Kamtibmas di kabupaten Sekadau dapat kondusif sebaik mungkin.


"Aksi kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di kabupaten Sekadau dapat dicegah dengan kehadiran anggota Polres Sekadau terutama dalam pelaksanaan tugas patroli," harap IPTU Kamto.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar