HEADLINE


Statistik


Home » , » Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif di Desa Binaan, Brigadir Subhan Bagikan Kartu Nama

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif di Desa Binaan, Brigadir Subhan Bagikan Kartu Nama


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Berbagai upaya dilakukan Polsek Sekadau Hilir untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas, seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Brigadir Subhan Syah Khan.

Bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di desa Selalong, rutinitas setiap hari ia melakukan sambang dengan Door To Door ke setiap rumah warga untuk menjalin kemitraan serta menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Dalam setiap kegiatan sambang ke desa Selalong, tidak lupa Brigadir Subhan memberikan kartu nama kepada warga sebagai wujud kemitraan dan menjaga komunikasi.

"Dengan memberikan kartu nama tersebut diharapkan jika sewaktu waktu warga binaan saya yang membutuhkan bantuan ataupun mendapat permasalahan, segera mungkin menghubungi saya melalui nomor handphone yang tertera di kartu nama tersebut," harap Brigadir Subhan.

Brigadir Subhan menambahkan, gangguan Kamtibmas bisa terjadi kapanpun dan dimanapun, sehingga perlu segera diketahui oleh pihak Kepolisian guna penanganan lebih lanjut sesuai prosedur. 

Menurutnya, terkait kondusifitas Kamtibmas, dibutuhkan partisipasi masyarakat melalui laporan akan gejala maupun potensi gangguan yang terjadi di lingkungan setempat. 

"Selalu waspada akan kondisi sekitar agar tidak menjadi korban dari tindak kejahatan kejahatan," imbau Brigadir Subhan selaku Bhabinkamtibmas.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar