HEADLINE


Statistik


Home » , , » Sat Lantas Polres Sekadau Sosialisasikan Ops Patuh Melalui Siaran Radio Dermaga

Sat Lantas Polres Sekadau Sosialisasikan Ops Patuh Melalui Siaran Radio Dermaga


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Menjelang operasi patuh yang akan dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia, Satuan Lalu Lintas Polres Sekadau melakukan sosialisasi.

Sosialisasi operasi patuh ini dilakukan oleh KBO Sat Lantas Polres Sekadau, IPDA Arisman, melalui siaran langsung di radio Dermaga 100.9 FM Sekadau, Senin (26/8/2019).

KBO Sat Lantas menginformasikan pelaksanaan operasi digelar selama 14 hari dari tanggal 29 Agustus sampai dengan 11 September 2019 serentak di seluruh jajaran Polri.

"Operasi ini bertujuan guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap keselamatan berlalulintas kepada masyarakat," ujar IPDA Arisman.

Nantinya operasi patuh akan menitik beratkan terhadap penertiban pelanggaran lalu lintas, dengan tujuan dapat mengurangi angka kecelakaan dan terciptanya Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas).

Disampaikan kepada seluruh masyarakat Sekadau, jika bepergian agar selalu melengkapi surat surat kendaraannya seperti SIM dan STNK.

"Selain itu harus mentaati peraturan lalulintas, sehingga dalam berkendara aman tanpa gangguan," ucap KBO Sat Lantas IPDA Arisman.

KBO Sat Lantas juga mengimbau kepada masyarakat dalam mengendarai sepeda motor memakai helm SNI, dan kendaraan roda 4 agar mengenakan sabuk pengaman

"Dan yang paling utama adalah jangan menggunakan ponsel saat berkendara dan harus perhatikan batas kecepatan kendaraan," tutupnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar