HEADLINE


Statistik


Home » , , » Regu Siaga IV Polres Sekadau Laksanakan Safari Subuh di Surau Baitul Hidayah

Regu Siaga IV Polres Sekadau Laksanakan Safari Subuh di Surau Baitul Hidayah


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 10 personel lintas fungsi yang tergabung dalam regu Siaga IV Polres Sekadau melaksanakan safari subuh di Surau Baitul Hidayah, Kampung Tebal desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (18/8/2019).

Kasat Samapta IPTU Kamto IPTU Kamto selaku Padal regu Siaga IV menuturkan, safari subuh merupakan program Polres Sekadau untuk memakmurkan tempat ibadah serta memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah shalat subuh.

"Melalui program safari subuh pula diharapkan kemitraan dan tali silaturahmi antara Polres Sekadau dengan masyarakat terjalin dengan baik," tutur IPTU Kamto.

Kegiatan safari subuh diawali dengan shalat subuh berjamaah, kemudian diisi dengan pesan Kamtibmas dari Polres Sekadau serta penyampaian ceramah dari ustadz Dedi.

Dalam kesempatan itu, IPTU Kamto mengajak seluruh jamaah khususnya para orang tua agar mengawasi pergaulan anak supaya tidak terjerumus dengan narkoba maupun kenakalan remaja. 

Ia juga berpesan agar meningkatnya kasus pencurian sepeda motor belakangan ini, agar masyarakat waspada menjaga lingkungan serta melakukan ronda di poskamling dan mewajibkan tamu lapor RT sebagai tindakan pencegahan.

Selesai penyampaian pesan Kamtibmas dari IPTU Kamto, safari subuh kemudian dilanjutkan dengan ceramah dari Ustadz Dedi yang berisi tentang ketaqwaan umat manusia kepada Allah SWT dengan melaksanakan Rukun Islam.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar