HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Siapkan Pengamanan Kedatangan Jamaah Haji

Polres Sekadau Siapkan Pengamanan Kedatangan Jamaah Haji


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 25 personel lintas fungsi Polres Sekadau yang tergabung dalam regu Siaga II melaksanakan apel persiapan pengamanan kedatangan jamaah haji kabupaten Sekadau.

Apel dilaksanakan di halaman masjid besar Al Falah desa Sungai Ringin dipimpin Perwira Pengendali (Padal) regu Siaga II, Kasat Intelkam IPTU Albert Yusuf Iskandar, Sabtu (31/8/2019) pagi pukul 6.30 WIB.

Disampaikan oleh Padal bahwa rombongan jamaah haji berangkat dari Pontianak menuju Sekadau dan tiba di masjid besar Al Falah pada pukul 07.30 WIB dengan mendapat pengawalan dari Sat Lantas Polres Sekadau.

"Kemudian juga digelar acara penyambutan kedatangan jamaah haji dan tentunya dihadiri para keluarga jamaah haji," kata Padal Regu Siaga II Kasat Intelkam.

Masih dalam agenda pengamanan, lanjut Kasat Intelkam, agar personel regu Siaga menyebar di lokasi penyambutan jamaah haji, hal ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran.

Untuk kelancaran selama pengamanan nanti, agar anggota standbykan alat komunikasi, terutama HT dan Handphone. Sekecil apapun informasi dilokasi agar diinformasikan sehingga jika terjadi gangguan Kamtibmas segera mungkin ditangani.

Kasat Intelkam menambahkan, setelah apel, agar seluruh personel regu Siaga II langsung menempati titik ploting pengamanan.

"Jaga kekompakan antar anggota, semoga tugas hari ini berjalan aman dan lancar sesuai harapan bersama," pungkas Kasat Intelkam IPTU Albert selaku Padal regu Siaga II.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar