HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Kerahkan Ratusan Personel Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Adha

Polres Sekadau Kerahkan Ratusan Personel Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Adha


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 100 personel Polres Sekadau mengamankan jalannnya shalat Idul Adha 1440 H di kota Sekadau, Minggu (11/8/2019) pukul 06.00 WIB.

Kapolres Sekadau melalui Kabag Ops Kompol Habib Turhiba menjelaskan, pelaksanaan shalat Idul Adha 1140 H di kota Sekadau dipusatkan di terminal Lawang Kuari diikuti ribuan jamaah umat muslim kabupaten Sekadau.

Pengamanan juga dilakukan di 11 masjid di seputaran kota Sekadau. Dan ketika shalat Idul Adha selesai dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban di setiap masjid untuk dibagikan kepada warga.


Personel pengamanan yang dilibatkan merupakan gabungan dari berbagai satuan, seperti satuan Lalulintas, Samapta, Reskrim, dan Intelkam dipimpin oleh masing-masing Padal (Perwira Pengendali).

"Titik-titik pengamanan lokasi telah dipersiapkan oleh Polres Sekadau untuk menempatkan anggota demi terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan sholat Idul Adha 1440 H," ujar Kabag Ops Polres Sekadau.

Selain pengamanan yang dilaksanakan tersebut, lanjut Kompol Habib, untuk pelaksanaan sholat Idul Adha di kecamatan juga dilakukan pengamanan oleh personel Polsek dibantu Koramil.

"Sehingga pelaksanaan sholat di kabupaten Sekadau dan di kecamatan seluruhnya berjalan lancar dan aman," pungkasnya.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar