HEADLINE


Statistik


Home » , » Pesan Kapolsek Sekadau Hilir Pada Malam Penutupan Lomba HUT RI & HUT Desa Sungai Ringin

Pesan Kapolsek Sekadau Hilir Pada Malam Penutupan Lomba HUT RI & HUT Desa Sungai Ringin


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi hadir pada malam penutupan memeriahkan HUT RI ke 74 dan HUT desa Sungai Ringin ke 63 di lapangan Yayasan Amaliyah, Minggu malam (25/8/2019) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan yang berlangsung sejak Jum'at (23/10) tersebut diisi dengan berbagai perlombaan antara lain bola dangdut, tenis meja, bola volly, tarik tambang, menganyam ketupat, memarut kelapa, panjat pinang, balap kelereng, makan kerupuk, dan balap karung. 

Car free day atau jalan santai semakin memeriahkan suasana. Dari berbagai lomba yang sudah dipertandingkan, dusun Kapuas berhasil menyandang predikat terbaik setelah berhasil keluar sebagai juara umum.

Diawal sambutannya, Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Koderi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya berbagai acara dalam mengisi hari kemerdekaan, sekaligus sarana untuk menjalin kebersamaan dan merekatkan persatuan seluruh warga, bertepatan dengan HUT desa Sungai Ringin.

"Kemerdekaan diraih melalui perjuangan dan pengorbanan. Sebagai warga negara yang baik, hendaknya mengisi kemerdekaan dengan hal positif dan bermakna termasuk kegiatan yang sudah diselenggarakan ini," ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan modal dasar dalam suksesnya suatu kegiatan.

"Hal seperti ini hendaknya tetap terjaga untuk mendukung berbagai agenda kegiatan selanjutnya," pungkasnya.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar