HEADLINE


Statistik


Home » , » Pelatihan TPK Desa Sungai Ayak II, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Brigadir Agung

Pelatihan TPK Desa Sungai Ayak II, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Brigadir Agung


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Brigadir Suseno Agung Prayetno menghadiri kegiatan Pelatihan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) di kantor desa Sungai Ayak II, Jumat (16/8/2019).

Kepada Tim Humas, Brigadir Agung mengatakan, kegiatan pelatihan TPK ini bertujuan untuk memberikan Bimbingan dan pengetahuan kepada para TPK desa Sungai Ayak II.

"Materi yang diberikan tentang pembangunan desa meliputi pelaksanaan pembangunan, dimulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga tahap pembuatan LPJ," kata Brigadir Agung.

Dalam kesempatan itu, Brigadir Agung menyampaikan, secara umum tugas TPK adalah mengelola dan melaksanakan kegiatan yang didanai oleh Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Sarana Prasarana Desa Dengan Mekanisme Swakelola Dan Padat Karya.

"Dengan pelatihan ini semoga TPK di desa Sungai Ayak II dapat bekerja dengan baik, pembangunan desa berjalan sesuai dengan harapan masyarakat," harapnya.

Ia menambahkan, agar dalam pelaksanaan pelaporan kegiatan pembangunan desa, dapat dilaksanakan dengan transparan. Hindari tindakan korupsi yang dapat merugikan negara dan masyarakat terutama.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar