HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasat Samapta IPTU Kamto Pimpin Apel Regu Siaga Polres Sekadau

Kasat Samapta IPTU Kamto Pimpin Apel Regu Siaga Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Mengawali tugas pada Minggu (18/8) regu Siaga IV Polres Sekadau melaksanakan apel pengecekan personel di Mapolres Sekadau.

Dipimpin oleh Padal Kasat Samapta IPTU Kamto dalam arahan serta atensinya mengatakan agar seluruh anggota standby alat komunikasi menindaklanjuti perintah lebih lanjut pimpinan.

"Perkuat kekompakan antar anggota regu siaga, kegiatan pagi ini kita berpatroli antisipasi gangguan kriminalitas di wilayah hukum Polres Sekadau," ucap Padal IPTU Kamto.

Laksanakan patroli di sejumlah objek vital serta monitoring kegiatan perlombaan hari kemerdekaan, hal itu menjadi atensi dan prioritas agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

IPTU Kamto menginformasikan, setelah kegiatan patroli selanjutnya pada pukul 18.30 WIB, melaksanakan apel kembali di terminal Lawang Kuari untuk kegiatan pengamanan malam hiburan rakyat.

"Agar seluruh anggota regu siaga IV tepat waktu pada saat apel nanti, untuk mengantisipasi kemacetan lalulintas dan padatnya masyarakat yang datang di terminal Lawang Kuari," pungkas IPTU Kamto mengakhiri amanatnya.

Selesai apel pengecekan personel, regu Siaga IV Polres Sekadau dipimpin Padal melaksanakan patroli di seputaran kota Sekadau.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar