HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kasat Binmas Imbau Masyarakat Tak Terpancing Berita Provokatif di Sosmed

Kasat Binmas Imbau Masyarakat Tak Terpancing Berita Provokatif di Sosmed


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar memimpin kegiatan safari Jumat yang dilaksanakan di masjid Al - Ansar desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir pada Jumat (22/8/2019).

Disampaikan IPTU Masdar kepada jamaah agar masyarakat bijak dan tidak mudah terprovokasi dalam menanggapi setiap postingan maupun berita di media sosial khususnya yang menyinggung SARA agar tidak lagi terjadi konflik perpecahan.

Lanjutnya, toleransi dan persatuan antar umat beragama maupun antar suku harus tetap terjaga sebagai perwujudan negara Indonesia yang terdiri atas 4 pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Mari bersama polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Sekadau," serunya di hadapan para jamaah.

IPTU Masdar juga menginformasikan terkait Operasi Patuh Kapuas 2019 yang akan dilaksanakan seluruh jajaran Kepolisian termasuk Polres Sekadau mulai tanggal 29 Agustus sampai dengan 11 September 2019 dengan  sasaran para pelanggar lalu lintas yang tidak patuh aturan dan dapat menyebabkan laka lantas.

Setelah pelaksanaan safari jumat kemudian dilaksanakan giat penyerahan sarana kontak yg diserahkan langsung Kasat Binmas Polres Sekadau kepada pengurus masjid Al - Ansar.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar