HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hulu Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Pembukaan Turnamen Sepakbola Peringati HUT RI ke 74

Kapolsek Sekadau Hulu Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Pembukaan Turnamen Sepakbola Peringati HUT RI ke 74


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pembukaan turnamen sepakbola dalam rangka peringati hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke 74 di kecamatan Sekadau Hulu digelar di lapangan Gapura Rawak pada Kamis (22/8/2019).

Ketua panitia turnamen Arfan mengatakan, turnamen ini diikuti sebanyak 80 tim di kabupaten Sekadau digelar dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 74.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin, Plt Camat Uden, Danramil Peltu Jamal Gregorius Jaam, Kades Rawak Hilir Abdul Azis, Kades Rawak Hulu Sabli, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Kapolsek IPDA Zainudin pada sambutannya menyampaikan, selama turnamen berlangsung agar seluruh tim dan official turut serta menjaga Kamtibmas.

"Hal itu bukan hanya tanggung jawab aparat dari Polri dan TNI saja, namun merupakan tanggung jawab kita bersama untuk kesuksesan turnamen ini," kata Kapolsek IPDA Zainudin.

Ia berpesan selama turnamen berlangsung, agar kecamatan Sekadau Hulu selaku tuan rumah memberikan yang terbaik terhadap pemain dari luar kecamatan Sekadau Hulu.

"Jaga kekompakan antar pemain serta junjung sportivitas, persaudaraan dan pendewasaan diri merupakan hal utama demi kesusksesan turnamen ini," pesannya.

Dalam pertandingan kalah menang adalah hal biasa yang menang adalah bukan akhir dari prestasi dan yang kalah harus legawa, karena kegagalan adalah keberhasilan yg tertunda, dilain waktu masih ada kesempatan untuk meraih prestasi.

Pembukaan turnamen ditandai dengan kick off tendangan pertama oleh Forkopinca Sekadau Hulu.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar