HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolres AKBP Anggon Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Sekadau Tahun 2019

Kapolres AKBP Anggon Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Sekadau Tahun 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Rombongan jamaah haji kabupaten Sekadau berjumlah 60 orang tadi pagi tiba di Masjid Al Falah Sekadau dengan menggunakan 3 unit bus ATS, Sabtu (31/8/2019) pukul 07.30 WIB. 

Rombongan haji asal kabupaten Sekadau dari Pontianak mendapat pengawalan dari Sat Lantas Polres Sekadau yang dipimpin KBO Sat Lantas IPDA Arisman dengan menggunakan R4 Patroli Sat Lantas.

Kedatangan rombongan haji mendapat sambutan di Masjid Al Falah yang dihadiri Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K, Bupati Sekadau diwakili Asisten I, Fendi, S.Sos, Kepala Kemenag, H. Tengku Indra Kusuma, S.Pd.I, M.Si, Pabung 1204 Mayor ARH Agus Setiawan, Ketua Baznas H. Djafar A Rahman, M.Si, Ketua PHBI H. Salim, Camat Sekadau Hilir, Tokoh Agama, undangan dan keluarga para jamaah.

Ditemui usai acara sambutan ceremonial oleh ketua rombongan Kyai Mudlar, Kepala Kemenag Sekadau dan perwakilan Bupati Sekadau, Kapolres AKBP Anggon turut mengungkapkan rasa syukurnya atas kembalinya jamaah haji tersebut di Bumi Lawang Kuari. 

Lebih lanjut, Kapolres berharap sekembalinya dari Tanah Suci, jamaah dapat menjadi haji yang mabrur dan menjadi suri tauladan ketika berada di tengah-tengah masyarakat.

"Semoga jadi haji yang mabrur dan mampu memberi barokah bagi keluarga maupun masyarakat serta bisa menjadi pelopor untuk menjadikan masyarakat kabupaten Sekadau ber ukhuwah islamiyah serta mengukuhkan toleransi antar umat beragama," ucap Kapolres Sekadau melalui Humas.

Kapolres juga berharap sebanyak 4 orang jamaah haji kuota tambahan yang direncanakan tiba pada tanggal 16 September 2019 akan kembali dalam keadaan sehat.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera rombongan Haji Sekadau kepada Pemkab Sekadau.

Selama kegiatan berjalan aman dan lancar dengan mendapat pengamanan dari Polres Sekadau, Koramil Sekadau Hilir, Dishub dan Satpol PP.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar