HEADLINE


Statistik


Home » , » Jelang Upacara HUT RI, Paskibra Sekadau Hulu Optimalkan Latihan

Jelang Upacara HUT RI, Paskibra Sekadau Hulu Optimalkan Latihan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Mendekati upacara Hari Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, panitia seksi upacara di kecamatan Sekadau Hulu optimalkan latihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) merah putih.

Latihan Paskibra tingkat kecamatan ini dilaksanakan di lapangan Gapura Rawak kecamatan Sekadau Hulu, Selasa (13/8/2019).

Kanit Binmas Polsek Sekadau Hulu Aiptu Hendra Suhendar mengatakan, latihan Paskibra dilaksanakan rutin setiap hari. 

"Latihan dioptimalkan mendekati pelaksanaan upacara pada 17 Agustus nanti dimana sisa waktu masih 1 hari lagi," kata Aiptu Hendra.

Seperti biasa, latihan yang diberikan adalah materi formasi pengibaran sang merah putih serta latihan PBB.

Aiptu Hendra menambahkan, hal ini dilakukan untuk mensukseskan kegiatan upacara HUT RI Ke 74 di kecamatan Sekadau Hulu.

Ia juga meminta kepada para peserta Paskibra untuk selalu bersemangat dan kompak, karena itulah kunci sukses menjadi seorang paskibra.

"Besok merupakan hari terakhir latihan dan pada tanggal 15 Agustus akan dilaksanakan gladi bersih upacara. Sehingga pelaksanaan Upacara HUT RI, benar-benar matang dipersiapkan sebaik mungkin" ujarnya.

Kami dari seksi upacara, lanjutnya, berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik dalam palaksanaan upacara HUT RI mendatang.

"Semoga kegiatan upacara 17 Agustus 2019 di kecamatan Sekadau Hulu ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar sesuai harapan kita bersama," jelas Aiptu Hendra.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar