HEADLINE


Statistik


Home » , » Div Propam Mabes Polri Gelar Supervisi di Polres Sekadau

Div Propam Mabes Polri Gelar Supervisi di Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Divisi Profesi Pengamaman (Div Propam) Mabes Polri didampingi Bid Propam Polda Kalbar menggelar supervisi di Polres Sekadau pada Rabu (28/8/2019).

Kedatangan Tim Div Propam Polri yang dipimpin Kombes Pol Oksiandry, SE, M.M di Polres Sekadau disambut para pejabat utama dan seluruh anggota Polres Sekadau.

Agenda supervisi diantaranya adalah pengecekan berkas perkara dan mekanisme pemberkasan serta laporan sidang yang selama ini dilaksanakan Sie Ppropam Polres Sekadau.

Kombes Pol Oksiandry memaparkan, maksud dan tujuan supervisi ini yaitu untuk memberikan pemahaman kepada seluruh personel Polri terkait dengan peraturan yang mengatur kehidupan sebagai anggota Polri.

"Sehingga personel Polri dapat merubah mental kepribadiannya menjadi lebih baik lagi dalam rangka pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat," ujarnya.

Selain itu supervisi ini juga untuk memberikan arahan serta berdiskusi terkait tugas dan fungsi Propam yang merupakan ujung tombak penegakan disiplin anggota Polri.

"Propam yang didalamnya ada Unit Provos harus proaktif dalam upaya pembinaan dan penegakan disiplin anggota Polri," ucap Kombes Pol Oksiandry memaparkan.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar