HEADLINE


Statistik


Home » , » Binrohtal Polres Sekadau, Bentuk Karakter Polri Yang Promoter & Humanis

Binrohtal Polres Sekadau, Bentuk Karakter Polri Yang Promoter & Humanis


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Guna membentuk karakter anggota Polri yang promoter dan humanis, Polres Sekadau melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Kamis (22/8/2019).

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K menuturkan kegiatan Binrohtal dilaksanakan rutin setiap hari Kamis usai kegiatan apel pagi di Polres Sekadau.

Untuk yang beragama muslim binrohtal dilaksanakan di masjid Ar Rahmat Polres Sekadau, sedangkan yang beragama Nasrani berlokasi di aula Bhayangkara Patriatama.

"Melalui binrohtal ini diharapkan anggota Polres Sekadau dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian," tuturnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, para personel dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, modern, terpercaya dan humanis.

"Dengan sikap mental personel Polri yang baik tentunya akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang," kata Kapolres Sekadau AKBP Anggon.

Kegiatan Binrohtal ini juga bertujuan untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres Sekadau agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang dan melanggar hukum.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar