HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu Imbau Penonton Turnamen Utamakan Keamanan

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu Imbau Penonton Turnamen Utamakan Keamanan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu Briptu Jonatan bersama Babinsa Koramil Serda Hermanto secara rutin melakukan monitoring dan pengamanan turnamen sepakbola yang digelar di desa Seburuk, Senin (26/8/2019).

Briptu Jonatan menjelaskan, turnamen tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 di desa Seburuk kecamatan Belitang Hulu.

Setiap harinya, dalam setiap pertandingan sepakbola dipadati oleh warga masyarakat sehingga perlu dilakukan monitoring dan pengamanan.

"Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi serta mencegah gangguan kriminalitas perkelahian antar suporter di lapangan," ujar Briptu Jonatan.

Dalam pelaksanaan pengamanan turnamen tersebut, lanjut Briptu Jonatan, juga disampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Agar masyarakat terutama para suporter dari masing - masing tim, selalu menjaga ketertiban serta junjung sportivitas selama pertandingan berlangsung.

"Diharapkan, turnamen ini bisa menjadi sarana masyarakat untuk menjalin silaturahmi sehingga hubungan kekerabatan antar warga bisa semakin erat," pesannya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar