HEADLINE


Statistik


Home » , , » Turnamen Bulutangkis Kapolres Sekadau Cup Semarakkan Hari Bhayangkara ke 73

Turnamen Bulutangkis Kapolres Sekadau Cup Semarakkan Hari Bhayangkara ke 73


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka semarak peringatan Hari Bhayangkara ke 73, Polres Sekadau mengadakan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup yang diikuti sebanyak 32 tim.

Turnamen yang berlangsung di gedung olahraga Bulutangkis Sekadau Jl. Irian tersebut dijadwalkan selama 8 hari dari tanggal 1 sampai dengan 8 Juli 2019.

Kapolres Sekadau yang diwakili Wakapolres Kompol Florentus Situngkir, S.I.K., saat membuka pertandingan menyebutkan, kelas yang dipertandingkan adalah ganda putra perorangan sidik memperebutkan piala Kapolres Cup.

Karena sudah lama tidak diadakan pertandingan bulutangkis di tingkat kabupaten, kata Wakapolres, turnamen kali ini semoga dapat meningkatkan semangat olahraga masyarakat Sekadau.

Ia juga berharap dukungan dari Pemda untuk memupuk calon atlet muda di kabupaten Sekadau agar menghasilkan atlet bulutangkis berbakat dari Sekadau. 

"Selamat berbanding, junjung sportivitas antar pemain, dan kepada panitia laksanakan tugas dengan jujur, tidak memihak untuk suksesnya turnamen ini," ucap Wakapolres Sekadau menutup sambutan, Senin (1/7/2019) malam.

Kadisporapar kabupaten Sekadau Paulus Misi S.Pd, M.Si, mengapresiasi jajaran Polres Sekadau, yang telah mengadakan turnamen Bulutangkis.

"Turnamen ini benar- benar membuat masyarakat senang dan gembira terutama para penggemar olahraga bulutangkis, semoga kedepannya kegiatan ini tetap terus berlanjut," ujarnya. 

Turut hadir dalam pembukaan turnamen ini, Asisten I Bupati Sekadau Efendy S.Sos M.Si., Pabung Sekadau, Mayor Arh Agus Setiawan, Sekcam Sekadau Hilir, Sunardi, S.IP, M.Si dan diikuti seluruh peserta turnamen.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar