HEADLINE


Statistik


Home » , , » Sambangi TK, Brigadir Aldo Kenalkan Polisi Sahabat Anak

Sambangi TK, Brigadir Aldo Kenalkan Polisi Sahabat Anak


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Alexander Aldo menyambangi TK Santa Maria Goretti di dusun Gonis Butun desa Gonis Tekam kecamatan Sekadau Hilir, Senin (15/7/2019).

Dalam sambangnya dan bertepatan juga dengan tahun ajaran baru, disana Brigadir Aldo menyapa anak TK mengenalkan sosok Polisi sebagai sahabat anak.

Aldo juga mengenalkan Pancasila dan lagu kebangsaan Indonesia Raya, menumbuhkan serta mengajak anak mencintai NKRI dan tak lupa Aldo mengenalkan profesi Polri kepada anak-anak. 



Dirinya juga memberikan motivasi untuk mencintai profesi Polri kepada seluruh anak didik di TK tersebut, agar di kemudian waktu tidak ada yang menakuti anak - anak dengan perkataan awas nanti di tangkap Polisi.

"Harapannya dapat mengubah pola pikir anak-anak terhadap Polri yang tadinya terkesan menakutkan menjadi sosok yang dikagumi bahkan bisa menjadi inspirasi bagi cita-cita anak," kata Aldo kepada Humas Polres Sekadau melalui pesan singkat.

Anak Murid di TK Santa Maria Goretti Simpang 4 Kayu Lapis berjumlah total 20 anak yang berasal dari dusun Gonis Butun dan sekitarnya, dibawah bimbingan 4 orang guru.










Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar