HEADLINE


Statistik


Home » , , » Safari Subuh di Masjid Al-Mutmainah, Kasat Binmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kapolres Sekadau

Safari Subuh di Masjid Al-Mutmainah, Kasat Binmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kapolres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Safari subuh Polres Sekadau yang merupakan agenda rutin dalam rangka memakmurkan tempat ibadah serta menjalin kemitraan dengan masyarakat dilaksanakan setiap hari Minggu.

Dalam pelaksanaannya Polres Sekadau bekerjasama dengan DMI kabupaten Sekadau secara bergilir dilakukan di sertiap masjid yang berada di kabupaten Sekadau.

Sesuai agenda, Safari Subuh dilaksanakan di masjid Al-Mutmainah Jl. Sintang desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (28/7/2019) pukul 04.20 WIB.

Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar pada safari subuh ini menyampaikan pesan Kamtibmas dari Kapolres Sekadau.

"Alhamdulillah situasi Kamtibmas kabupaten Sekadau, hingga saat ini aman dan kondusif. Terimakasih kepada masyarakat yang telah menjaga keamanan selama agenda Pemilu 2019, seluruh tahapan pemilu berjalan lancar sesuai harapan," kata IPTU Masdar.

Selama 21 hari dari tanggal 24 Juli kedepan, jajaran Polres Sekadau melaksanakan Operasi Bina Karuna Kapuas 2019 yang bertujuan untuk mencegah serta menanggulangi kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Polres Sekadau menyiapkan 3 Posko Karhutla yang berada di kecamatan Sekadau Hilir, kecamatan Nanga Taman dan kecamatan Belitang Hilir disiagakan selama 24 jam untuk pencegahan serta penanganan asap akibat karhutla.

"Mohon dukungan dari seluruh masyarakat, agar pelaksanaan Operasi Bina Karuna Kapuas di wilayah hukum Polres Sekadau dapat berjalan sesuai dengan tujuan, sehingga kabupaten Sekadau bebas dari asap," harapnya.

Mengakhiri pesan Kamtibmasnya, IPTU Masdar mengajak seluruh jamaah masjid Al-Mutmainah agar tidak terpancing dengan isu maupun berita hoax yang yang dapat menyebabkan pertikaian, perpecahan dan konflik sosial.

"Pastikan kebenaran suatu informasi maupun berita dengan menelusuri sumbernya agar tidak terjadi berita hoax. Mari bersama Polri, TNI, dan seluruh elemen masyarakat kita jaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Sekadau," pungkas Kasat Binmas IPTU Masdar.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar