HEADLINE


Statistik


Home » , , » Safari Jumat Polres Sekadau di Masjid Jami Al Mutaqin, Kasat Binmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Safari Jumat Polres Sekadau di Masjid Jami Al Mutaqin, Kasat Binmas Sampaikan Pesan Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Safari Jumat Polres Sekadau kali ini dilaksanakan di masjid Jami Al Mutaqin desa Peniti kecamatan Sekadau Hilir dipimpin oleh Kapolres Sekadau yang diwakili Kasat Binmas IPTU Masdar didampingi Kanit Binpolmas Bripka Anggre Jaya Laksana beserta anggota Sat Binmas, Jumat (19/7/2019)

Pada kegiatan ini Kasat Binmas IPTU Masdar menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada jamaah masjid Jami Al Mutaqin usai shalat Jumat berjamaah.

Dikatakannya, situasi Kamtibmas di kabupaten Sekadau sampai dengan hari ini dalam keadaan aman kondusif. Terimakasih kepada masyarakat yang turut berperan dalam menjaga kemanan terutama pada pelaksanaan Pemilu 2019.

IPTU Masdar menginformasikan sebentar lagi jajaran Polri akan melaksanakan giat Operasi Bina Karuna 2019. Operasi ini bertujuan mencegah serta menanggulangi Karhutla (kebakaran hutan dan lahan) yang dilaksanakan selama 21 hari dimulai pada apel gelar pasukan pada 24 Juli 2019.

"Mohon dukungan dari seluruh masyarakat agar tahun ini khususnya di kabupaten Sekadau tidak ditemukan asap yang dapat membahayakan kita semua baik dari kesehatan maupun aktivitas setiap hari," harap IPTU Masdar.

Terakhir IPTU Masdar berpesan agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan berita ataupun isu yang belum jelas diketahui kebenarannya terutama di internet maupun media sosial.

"Jangan terpancing dengan berita Hoax yang beredar di internet maupun media sosial. Mari bersama Polri, TNI dan Pemerintah beserta elemen masyarakat kita bekerjasama dalam menjaga keamanan, hindari perpecahan untuk persatuan dan kesatuan NKRI," tutup Kasat Binmas IPTU Masdar menyampaikan pesan Kamtibmas.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar