HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hulu Seleksi Paskibra Tingkat Kecamatan

Polsek Sekadau Hulu Seleksi Paskibra Tingkat Kecamatan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jelang peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus mendatang, Polsek Sekadau Hulu melakukan seleksi anggota Paskibra di sekolah tingkat SMA di kecamatan Sekadau Hulu, Senin (22/7/2019).

Kapolsek Sekadau Hulu melalui Kanit Binmas Aiptu Hendra Suhendar mengatakan, seleksi calon anggota Paskibra dilakukan di sekolah tingkat SMA yang berada di kecamatan Sekadau Hulu.

Seleksi yang dilakukan tidak hanya pada bentuk fisik dan juga keterampilan baris berbaris, namun juga pada kepribadian dan kecakapan.

Dalam seleksi tersebut telah dipilih sebanyak 27 pelajar yang terdiri dari 15 putra dan 12 putri untuk dilatih menjadi Paskibra.

Kepada siswa yang telah dipilih, Kanit Binmas berpesan agar dapat membawa nama baik sekolah, selalu berpenampilan yang baik, dan fisik yang prima yang mempunyai etika sopan santun yang baik pada saat latihan nantinya.

"Dengan terpilihnya siswa untuk paskibra kecamatan Sekadau Hulu, selanjutnya akan diberikan pelatihan fisik dan baris berbaris guna mempersiapkan penampilan prima. Serta melatih disiplin waktu, penampilan perseorangan, maupun kekompakan dalam gerakan baris berbaris," ujar Aiptu Hendra.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar