HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Cek Alat Pemadam Kebakaran di PT. PHS

Polres Sekadau Cek Alat Pemadam Kebakaran di PT. PHS


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K., melalui Kasat Binmas IPTU Masdar menuturkan, Operasi Bina Karuna Kapuas Tahun 2019 dilaksanakan selama 21 hari dimulai pada 24 Juli sampai dengan 13 Agustus 2019.

Polres Sekadau menyiapkan 65 personel terlibat langsung dalam tim penanganan kebakaran hutan dan lahan di kabupaten Sekadau. Dan pada Rabu (24/7) di Mapolres Sekadau akan dilakukan Apel Gelar Pasukan.

Guna mendukung persiapan pada Operasi Bina Karuna, Sat Binmas Polres Sekadau dipimpin Kasat Binmas IPTU Masdar melakukan pengecekan alat pemadam kebakaran di PT. Permata Hijau Sarana (PHS) Divisi 5 desa Merapi kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (22/7).

Dalam hal pencegahan karhutla, IPTU Masdar mengimbau pihak perusahaan berusaha agar kebakaran hutan dan lahan dapat diminimalisir sehingga masyarakat dapat merasa sehat dan aman beraktivitas.

Sementara itu, Asisten Kepala (Askep) Pihak PT. PHS, Karno sangat mendukung pelaksanaan Operasi Bina Karuna Polres Sekadau.

Ia mengatakan, peralatan pemadam kebakaran mulai dari tanki air, selang dan alat mesin semprot siap digunakan, kondisi mesin juga dalam keadaan baik.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar