HEADLINE


Statistik


Home » , » Pesan bhabinkamtibmas kepada warga Sungai Antu Hulu

Pesan bhabinkamtibmas kepada warga Sungai Antu Hulu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Menyambangi atau berkunjung ke rumah warga di desa binaan secara Door To Door merupakan rutinitas Bhabinkamtibmas setiap hari dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas.

Dengan mendatangi rumah warga, kemitraan antara Polri dengan masyarakat akan terjalin dengan baik. Wargapun merasa senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan Briptu Prawiro Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu yang bertugas di desa Sungai Antu.

Setiap harinya ia rutin mengnunungi warga desa binaan, menjalin kemitraan serta mendengarkan keluhan warga terkait Kamtibmas, Sabtu (21/7/2019).

Dalam pelaksanaan sambang ke rumah warga ini, dirinya menyampaikan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di desa Sungai Antu Hulu.

"Sebelum meninggalkan rumah, periksa dapur, kompor pastikan sudah padam, kunci pintu dan jendela rumah, periksa juga stop kontak listrik, matikan elektonik jika tidak perlu," ucapnya kepada warga.

Hal itu guna mencegah adanya kesempatan bagi pelaku kriminal untuk melakukan aski kejahatan. Selain itu juga mengantisipasi kejadian tidak diinginkan seperti musibah  kebakaran.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar