HEADLINE


Statistik


Home » , » Pengukuhan Dewan Adat Dayak, Kapolsek Sekadau Hulu Harapkan Toleransi Semakin Terjaga

Pengukuhan Dewan Adat Dayak, Kapolsek Sekadau Hulu Harapkan Toleransi Semakin Terjaga


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - DAD (Dewan Adat Dayak) Kabupaten Sekadau kukuhkan DAD Kecamatan Sekadau Hulu masa bhakti 2019-2024 bertempat di Gedung Pertemuan Umum Jl. Pamong Praja desa Rawak Hilir kecamatan Sekadau Hulu pada Sabtu (13/7/2019)

Ketua DAD Kabupaten Sekadau Wilbertus Willy, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin, Camat Sekadau Hulu diwakili Kasi Pemerintahan Martinus, Ketua DAD Sekadau Hulu Albertus Sabuden, Ketua MABM Hulu Budi, Para Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat setempat hadir dalam acara tersebut.

Kapolsek Sekadau Hulu dalam kesempatan ini menjelaskan, kecamatan Sekadau Hulu memiliki masyarakat dengan suku dan budaya yang beragam.


Keberagaman tersebut adalah nilai lebih yang dimiliki bangsa Indonesia dengan kemajemukannya dapat dipersatukan kedalam landasan Bhineka Tunggal Ika.

Dengan terbentuknya DAD di Kecamatan Sekadau Hulu, IPDA Zainudin berharap toleransi antar etnis semakin terjaga dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan demi memajukan kecamatan Sekadau Hulu.

Kapolsek memberikan ucapan selamat kepada DAD Kecamatan Sekadau Hulu masa Bhakti 2019-2024 yang telah dilantik dan dikukuhkan.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada masyarakat Sekadau Hulu atas kerjasama selama ini dalam menjaga Kamtibmas, sehingga keamanan dapat selalu terjaga dan kondusif.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar