HEADLINE


Statistik


Home » , » Pembentukan Panitia Pilkades di Desa Rawak Hulu, Bhabinkamtibmas Imbau Jaga Netralitas

Pembentukan Panitia Pilkades di Desa Rawak Hulu, Bhabinkamtibmas Imbau Jaga Netralitas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Menjelang berakhirnya masa jabatan Kades Rawak Hulu pada tahun 2020, Badan Pengawas Desa (BPD) Rawak Hulu menggelar rapat pembentukan panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum desa Rawak Hulu kecamatan Sekadau Hulu.

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua BPD Rawak Hulu Armin Pujianto, Sekdes Zainal Abdurahman, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Brigadir Juniardi, para Kadus dan Ketua RT di desa Rawak Hulu, Senin (15/7/2019).

Diwawancarai tim Humas, Brigadir Junardi menjelaskan, rapat pembentukan panitia Pilkades digelar dalam rangka pelaksanaan Pilkades di desa Rawak Hulu pada bulan Oktober yang akan datang.

Dalam rapat pembentukan panitia Pilkades tersebut, ditetapkan bahwa panitia Pilkades di desa Rawak Hulu berjumlah 7 orang.

"Pada pelaksanaan Pilkades di Bulan Oktober nanti pemungutan suara dilakukan di 9 TPS, hal ini sesuai dengan jumlah TPS di desa Rawak Hulu pada Pemilu 2019 yang lalu," terang Brigadir Juniardi.

Selaku Bhabinkamtibmas di desa Rawak Hulu, Brigadir Juniardi berharap kepada Panitia Pilkades yang telah dibentuk untuk segera mempersiapkan pelaksanaan Pilkades dengan baik.

Ia juga mengimbau dalam pelaksanaan pemilihan nantinya panitia harus bekerja secara profesional, jujur dan adil serta menjaga netralitas agar dapat mewujudkan Pilkades di desa Rawak Hulu yang aman dan kondusif.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar