HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kasubag Humas AKP Haerul Pimpin Apel Regu Siaga Polres Sekadau

Kasubag Humas AKP Haerul Pimpin Apel Regu Siaga Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Regu Siaga Polres Sekadau yang bertugas pada hari ini Minggu (28/7) adalah regu V dipimpin oleh Padal (Perwira Pengendali) Kasubag Humas Polres Sekadau AKP M. Haerul Saleh.

Regu V yang terdiri dari 26 personel gabungan lintas fungsi Polres Sekadau mengawali giat dengan apel pengecekan kehadiran personel dilanjutkan dengan pemberian atensi maupun arahan pimpinan.

Kasubag Humas menegaskan kepada seluruh personel agar kegiatan hari ini dilaksanakan dengan ikhlas penuh tanggung jawab, meskipun hari libur namun kondusifitas Kamtibmas tetap harus diutamakan.

"Setelah apel pagi ini, kita akan melakukan patroli diseputaran kota Sekadau dengan tujuan monitoring kegiatan masyarakat serta mencegah tindak pelaku kejahatan," tegasnya saat memimpin apel. 

Disampaikannya lagi, pada sore pukul 18.00 WIB, di gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau akan dilaksanakan ibadah misa.

"Agar seluruh personel, siap siaga untuk memberikan pengamanan guna kelancaran ibadah misa mengingat lokasi berseberangan dengan jalan yang padat lalu lintas," pungkas AKP Haerul.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar