HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Kasatgas Preemtif Ops Bina Karuna Kapuas Polres Sekadau Cek Peralatan Pekadam Kebarakaran PT. MJP

Kasatgas Preemtif Ops Bina Karuna Kapuas Polres Sekadau Cek Peralatan Pekadam Kebarakaran PT. MJP


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kasatgas Preemtif Operasi Bina Karuna Kapuas 2019 Polres Sekadau Kasat Binmas IPTU Masdar didampingi Padal Posko Karhutla di kecamatan Sekadau Hilir IPDA Pardiyo melakukan pengecekan peralatan pemadam kebakaran dan embung air di PT. MJP Sekadau Hilir.

Pengecekan embung air dan peralatan pemadam kebakaran di PT. MJP kecamatan Sekadau Hilir ini dilakukan sebagai antisipasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

"Sehingga jika terjadi kebakaran di lahan PT. MJP dan sekitarnya, api dapat segara dipadamkan dan ketersediaan air dapat dipergunakan semaksimal mungkin," ujar Kasat Binmas IPTU Masdar, Senin (29/7/2019).


Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam pelaksanaan Operasi Bina Karuna Kapuas 2019, Polres Sekadau melibatkan 65 personel dari lintas fungsi dan jajaran Polsek.

Untuk meminimalisir titik api (hotspot), Polres Sekadau juga menyiapkan 3 Posko Karhutla yang berada di kecamatan Sekadau Hilir, Nanga Taman dan Belitang Hilir.

Kasat Binmas mengungkapkan hasil pengecekan peralatan pemadam kebakaran di PT. MJP semua peralatan dalam keadaan siap pakai.

Ketersediaan air di embung juga mencukupi jika sewaktu-waktu dilakukan untuk memadamkan api.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar