HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hulu Terima Kunjungan Tim Patroli Karhutla Manggala Agni

Kapolsek Sekadau Hulu Terima Kunjungan Tim Patroli Karhutla Manggala Agni


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Sektor (Polsek) Sekadau Hulu menerima kunjungan dari Tim Patroli Manggala Agni bagian operasi Sintang regu Sanggau, Senin (15/7/2019).

Diterima langsung oleh Kapolsek IPDA Zainudin, kunjungan tim dari Manggala Agni tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan patroli yang dilaksanakan dalam pencegahan Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan) di kabupaten Sekadau.

Dalam kunjungan itu, Tim Manggala Agni membahas rencana patroli terpadu bersama TNI Polri di wilayah kecamatan Sekadau Hulu dalam rangka mencegah Karhutla.

Kaposek Sekadau Hulu IPDA Zainudin mengatakan, sangat mendukung kegiatan patroli terpadu tersebut. Hal ini sebagai langkah dan upaya pencegahan dalam mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan di kecamatan Sekadau Hulu.

"Berkaitan dengan pencegahan Karhutla sendiri, Polsek Sekadau Hulu melalui Bhabinkamtibmas terus melakukan sosialisasi ke warga binaan sehingga Karhutla dapat diminimalisir sekecil mungkin," kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Tim Patroli Manggala Agni di Polsek Sekadau Hulu.

"Dengan kegiatan patroli terpadu nantinya dapat membantu Polri dan TNI menyadarkan masyarakat untuk tidak membakar hutan maupun lahan. Menjadikan wilayah kecamatan Sekadau Hulu bebas dari asap," ucap Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar