HEADLINE


Statistik


Home » , » Jaga Kamtibmas, Polsek Sekadau Hulu Amankan Turnamen Sepakbola

Jaga Kamtibmas, Polsek Sekadau Hulu Amankan Turnamen Sepakbola


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Wujudkan rasa aman dalam setiap kegiatan masyarakat, Personel Polsek Sekadau Hulu laksanakan pengamanan Turnamen Sepakbola Sulang Betung Cup III di desa Sungai Sambang, Sabtu (6/7/2019).

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin menuturkan, memberikan rasa aman kepada masyarakat merupakan tugas Polri sebagai aparat penegak hukum dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Memastikan seluruh kegiatan masyarakat berjalan aman, merupakan tujuan dan pengaplikasian dalam program Kapolda Kalbar yakni Polsek Sebagai Lini Terdepan Harkamtibmas," tuturnya.

Turnamen sepakbola Sulang Betung Cup III di desa Sungai Sambang digelar dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI 17 Agustus tahun 2019.

Dalam pelaksanaan pengamanan ini, pihaknya menekankan kepada anggota untuk selalu berkoordinasi dengan panitia penyelenggara maupun tim yang bertanding agar turnamen berlangsung aman dan tertib.

"Laksanakan tugas pengamanan ini dengan dedikasi dan penuh rasa tanggungjawab," tegas Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainduin kepada anggota.

Seluruh rangkaian pertandingan dalam turnamen ini dari pembukaan hingga final, lanjut Kapolsek, akan terus dilakukan pengamanan sehingga tidak terjadi gangguan Kamtibmas sekecil apapun.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar