HEADLINE


Statistik


Home » , , » Isi MPLS Siswa SMP Suparna, Polsek Nanga Taman Sosialisasikan Bahaya Narkoba & Tertib Berlalulintas

Isi MPLS Siswa SMP Suparna, Polsek Nanga Taman Sosialisasikan Bahaya Narkoba & Tertib Berlalulintas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kegiatan pengarahan dan pembekalan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Nanga Taman IPDA Didik Darman Putra kepada puluhan siswa - siswi tahun ajaran baru di SMP Suparna kecamatan Nanga Taman dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, Rabu (17/7/2019).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Nanga Taman memberikan materi tentang kenakalan remaja seperti tawuran, bahaya penyalahgunaan narkoba, dan materi tertib berlalu lintas.

"Materi ini semata- mata diberikan kepada para siswa mengingat akan bahaya dari kenakalan remaja terutama narkoba, dan jangan sampai mereka terjerumus ke dalam lingkaran barang haram itu," ujar kapolsek.

Menurut Kapolsek, tujuan kegiatan ini agar para siswa sekalian menjadi waspada dan cepat tanggap apabila ada hal - hal yang mencurigakan yang terjadi di lingkungan sekolah dan rumahnya untuk segera melaporkan kepada orang tua maupun guru bahkan langsung kepada pihak kepolisian.

Selain bahaya narkoba dan kenakalan remaja, materi tertib berlalu lintas juga diberikan kepada para siswa, karena tidak kalah pentingnya mengingat kecelakaan lalu lintas akan selalu mengintai kepada para pengguna jalan, tak terkecuali para pelajar

"Materi tertib lalulintas ini disampaikan kepada para siswa agar tidak mempergunakan kendaraan bermotor sebelum memiliki Surat Ijin Mengemudi," ucapnya

Semua materi diatas yang telah disampaikan tadi diharapkan bermanfaat bagi para siswa. Diharapkan juga agar para siswa bisa menjadi orang yang berguna bagi keluarga, bangsa dan negara.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar