HEADLINE


Statistik


Home » , , » Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola Bupati Cup, Kapolres Imbau Suporter Kedepankan Sportivitas

Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola Bupati Cup, Kapolres Imbau Suporter Kedepankan Sportivitas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K hadir pada pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup IV tahun 2019 di lapangan sepak bola E.J Lantu, Rabu (10/6/2019) pukul 14.30 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang pencarian bakat di bidang olah raga khususnya sepakbola, sekaligus dalam rangka memperingati hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 74.

Jumlah peserta yang turut berpartisipasi pada gelaran turnamen Bupati Cup IV sebanyak 61 klub, rencananya akan berlangsung hingga tanggal 8 Agustus 2019 dengan format sistem gugur.

Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PSSI dan segenap Instansi yang turut memberikan dukungan sehingga turnamen Bupati Cup IV ini dapat diselenggarakan.

Dalam bertanding pemain dituntut untuk sportif dan menjunjung tinggi fair play. Sedangkan wasit selaku pengadil di lapangan juga dituntut profesional dalam menjalankan tugasnya untuk menghasilkan pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Kick off laga perdana turnamen sepak bola Bupati Cup IV ditandai penendangan bola pertama oleh Bupati Sekadau, disaksikan Kapolres Sekadau, Dandim 1204 Sanggau-Sekadau Letkol Inf Gede Setiawan, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Sekadau Albertus Pinus dan undangan lainnya. 

Secara pribadi, besar harapan Kapolres Sekadau untuk kesuksesan turnamen kali ini. Dirinya juga mengimbau agar setiap suporter mendukung tim kesayangan mengedepankan sportivitas dan menunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.

Selama turnamen berlangsung, kata Kapolres, pihaknya juga akan menempatkan sejumlah personel pengamanan di lokasi guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar